Testimony

Silahkan tulis testimony Anda tentang kundalini yoga indonesia dan program-program kundalini yoga indonesia dalam form dibawah ini….

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 36 reviews
by Ahmad Jais on Kundalini Yoga Indonesia
VONIS SARIAWAN SEUMUR HIDUP

Baru saja Ibu Tri, asal Lampung, mengucapkan banyak terimakasih dan bersyukur kepada Allah, yang tidak terhingga, karena sariawan yang dia alami selama 17 tahun, sekarang sariawan itu tidak pernah kambuh lagi, sejak diterapi 8 bulan yang lalu. Selama 17 tahun berobat, semua jenis obat sudah pernah diminum oleh Ibu Tri, akan tetapi belum juga ada tanda-tanda kesembuhan. Bahkan dokter spesialis yang dia sering datangi mengatakan bahwa sakit sariawannya sudah tidak dapat disembuhkan lagi". Jenis obat terakhir yang diberikan dokter ini adalah obat berkumur ketika akan makan agar tidak sakit. Ternyata obat tersebut menurut pengakuan Ibu Tri adalah obat pemati syaraf, karena saat makan tidak merasakan sakit meski mulut penuh sariawan, termasuk juga tidak dapat merasakan asin, manis ketika habis berkumur. Akhirnya obat tersebut dihentikan untuk diminum. Singkat cerita, saya dipertemukan dengan Ibu Tri ini melalui temannya yang juga pernah saya terapi dengan Rapid Healing Technique ( RHT) beliau juga minta diterapi. Seingat saya Ibu ini diterapi 2 kali, masing-masing selama 20 menit. Tapi alhamdulillah biiznillah. Sariawannya sekarang tidak pernah kambuh lagi dan sehat seperti biasa, alhamdulillah, biiznillah, Terimakasih banyak Master karena telah mengajarkan ilmu RHT ini, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat untuk kesehatan dan kebaikan orang banyak ( ahjaza@gmail.com : Rabu, 20 September 2017, jam 14.40 )

by Ahmad Jais on Kundalini Yoga Indonesia
SYARAF KEJEPIT

Habis isya tadi malam, sekitar jam 19.30 an, saya ditelpon oleh Ibu Yoel, istri seorang direktur salah satu Rumah Sakit Swasta di Pontianak, Kalbar. Beliau menceritakan keluhannya di sebelah tangan kiri terasa lemah, tidak bertenaga. Di samping itu, di bawah ketiak sebelah kiri juga terasa sakit. Keluhan ini dialami sekitar 4 tahun. Pernah diperiksakan ke dokter syaraf, hanya diberi obat anti nyeri. Begitu obatnya habis sakit itu terasa kembali. Ada yang mengatakan bahwa Ibu ini terkena syaraf kejepit. Tadi malam beliau minta diterapi sekitar 15 menit. Kemudian tadi pagi jam 07.26, beliau memberitau lewat chat, bahwa beliau sekarang sudah merasa enak, baikan, alhamdulillah, biiznillah ( Jumat, 15 September 2017, jam 10.39/ahjaza@gmail.com ).

by Ahmad Jais on Kundalini Yoga Indonesia
Sharing

BAYI REWELMeski belum pernah ke Lampung Timur, akan tetapi banyak orang yang memerlukan terapi RHT ini ( insomnia, mau melahirkan, pasca operasi, sakit gondok, sariawan tahunan, radang sendi, dsb), termasuk salah satunya kemarin bayi dari Ibu Tri, yang setiap malam nya rewel, menangis dari jam 22.30- subuh, selama 22 malam. Malam kemarin, 10 Sept 2017, yaitu memasuki malam ke 23, bayinya rewel, menangis dari jam 21.30, dan Ibunya chat dan memohon ke kami untuk mendoakan bayinya agar tidur nyenyak dan sehat seperti biasa. Kemudian diiterapi sekitar 15 menit, bayinya seperti kaget sebanyak lima kali, menurut pengakuan ibunya, setelah itu bayinya terlelap tidur begitu juga dengan Ibunya sampai subuh, alhamdulillah, biiznillah. ( 11 Sept 2017, jam 07.30 )

by Ahmad Jais on Kundalini Yoga Indonesia
Sharing

SAKIT DADA & LEMESBeberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 7 Sept 2017 jam 09.49, Ibu Ani asal Sintang, Kalbar, memberitahu keluhan sakitnya, yaitu sakit pada bagian perut sampai ke dada kiri serta lemes tidak bertenaga. Beliau minta diterapi agar semua hilang dan sehat seperti biasa. diterapi 15 menit & terlelap tidur. Beberapa jam setelah diterapi, beliau chat saya & menceritakan pengalaman saat diterapi, dia melihat ada kilauan cahaya terang, warna putih dan biru, bahkan dia sangat menikmati perasaan yang dia alami tersebut." Di samping itu dia merasa ada aliran hangat ke seluruh tubuhnya dan berkeringat. Tetapi yang jelas keluhannya sudah hilang dan sehat seperti biasa saat itu juga, alhamdulillah, biiznillah ( Kamis, 14 Sept 2017, jam 11.12 ).

Sangat bermanfaat

Saya hanturkan banyak terima kasih kepada Master Adi M. Fadhil yang telah memberikan waktu, ilmu dan tempatnya sehingga saya dapat belajar meditasi yang berguna selain untuk diri sendiri, juga dapat membantu orang lain yang sendang membutuhkan.Juga kepada teman-teman di Kundalini Yoga Indonesia (KYI) atas sharing pengalaman-pengalaman yang pernah dialami yang mana membuat atmosfir kekeluargaan di KYI sangat kental sekali.Sangat bagus dan berguna sekali belajar meditasi di KYI agar supaya kita lebih dewasa dalam pikiran dan emosi serta spiritual. Dan yang selain itu kita juga mudah bersyukur atas apa yang kita dapat dan lebih dekat dengan Yang Maha Kuasa.Sudah banyak orang yang sembuh dari penyakit yang dideritanya atas seijin Yang Maha Kuasa melalui Long Distance Healing (LDH) dan/atau langsung menghubungi ke Master dan terapis KYI. Bahkan juga sering melakukan bakti sosial ke daerah-daerah untuk membantu yang membutuhkan.Demikian testimony dari saya, semoga KYI dapat terus bertumbuh, Namaste

Page 1 of 8:
«
 
 
1
2
3
 
»
 

Comments are closed.